Rabu, 09 Juli 2014

Tools Gratis Untuk Riset Kata Kunci

Tools Gratis Untuk Riset Kata Kunci - Melakukan riset seuatu permasalahan itu sangat penting seklai. Karena ini akan menentukan juga bagaimana bisnis yang akan di jalankan kedepannya. Pekerjaan riset ini sebenarnya sangat melelahkan sekali dan membutuhkan perhaitan yang serius, tetapi bila di kerjakan dengan baik hasilnya akan baik juga.

Riset bisa dilakukan untuk memulai bisnis offline juga online. Meskipun caraapi satu nya berbeda - beda tetapi satu tujuan. Untuk yang mau membuka bisnis atau berjualan secara online WAJIB melakukan riset ahdahulu. Mengapa? Karena dengan melakukan riset kita akan mengetahui seberapa potensial bisnis kita di internet seberapa banyak pencari orang membutuhkan produk kita dan masih banyak lagi.

Kali ini saya akan memberikan tools GRATIS yang bisa dipilih untuk temen - temen.
1. Keyword Planner
Tools ini merupakan salah satu tools yang banyak di pakai oleh webmaster baik pemula dan expert untuk mencari kata kunci yang potensial. Data yang ada di sini bisa kita lihat jumlahnya baikpencari tahunan sampai dengan bulanan. Ini merupakan data base langsung dari google sendiri.

2. Ubersuggest.org
Nah di sini temen - temen bisa mencari banyak kata kunci lainnya. Biasanya akan menemukan keragam kata kunci, tetapi perlu di katahui kalau di sini tidak menampilkan berapa banyak jumlah pencariannya.

Nah itu dulu yah yang bisa saya share. kalu temen - temen ada yang tahulainnya silakan di share saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar